Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/revslider/includes/operations.class.php on line 2492

Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/revslider/includes/operations.class.php on line 2496

Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/revslider/includes/output.class.php on line 3468

Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/jetpack/modules/infinite-scroll/infinity.php on line 155
Manfaat Facial Bukan Sekadar untuk Kecantikan Saja - NEST Blog

Facial sudah menjadi salah satu kebutuhan wanita. Keinginan untuk selalu tampik cantik dan prima, menjadikan facial sebagai pilihan terbaik untuk mendapatkan kondisi wajah yang ideal.

Namun ternyata facial bukan hanya bermanfaat dari sisi kecantikan saja, namun juga memberikan manfaat yang sangat besar jika ditinjau dari sisi kesehatan dan sisi-sisi lainnya. Apa saja manfaat facial?

1. Mencegah Munculnya Jerawat

Walaupun kebanyakan fungsi facial adalah untuk menghilangkan jerawat, namun manfaat facial juga dapat membantu mencegah munculnya jerawat.

Facial membantu wajah untuk tetap bersih dan terbebas dari kotoran penyebab jerawat. Namun perlu diperhatikan juga, bahwa selama facial harus menggunakan peralatan dan perlengkapan yang bersih dan steril agar tidak menyebabkan kulit mengalami iritasi, alergi, ataupun gatal.

2. Melancarkan dan Memperbaiki Aliran Peredaran Darah di Wajah

Dengan pijatan ringan di wajah pada titik-titik yang tepat, facial dapat membantu melancarkan sirkulasi darah di wajah. Peredaran darah di wajah sendiri dapat tidak lancar atau tersumbat disebabkan beberapa faktor seperti:

  • stress
  • sumbatan lemak akibat pola makan yang buruk
  • sakit
  • dan faktor-faktor lainnya

Jika tidak segera diatasi, beberapa masalah yang dapat muncul di antaranya adalah:

– Wajah menjadi kusam dan menghitam

Ini terjadi akibat darah kotor masih tertimbun di titik-titik tertentu pada wajah

– Wajah tampak menjadi mudah lelah

Masalah ini dapat menyebabkan masalah yang lebih serius seperti keriput, melebarnya kantong mata, dan tentunya akan menyebabkan anda tampak lebih tua.

3. Mencegah Munculnya Kanker Kulit

Tidak hanya mencegah munculnya jerawat, facial juga dapat membantu mencegah munculnya kanker kulit yang disebabkan oleh berbagai radikal bebas.

Dengan facial, kulit tidak hanya menjadi lebih bersih, namun juga mendapatkan nutrisi sehingga mampu untuk mempertahankan diri dari berbagai ancaman seperti bakteri, jamur, virus, polutan dan radiasi.

Namun, harus selalu diingat bahwa proses facial membutuhkan berbagai peralatan steril, termasuk handuk. Hal ini untuk mencegah adanya polutan pada peralatan (seperti virus, bakteri, jamur, kuman, kotoran, dan radian) yang justru dapat menyebabkan munculnya masalah kulit seperti jerawat, iritasi maupun kanker.

4. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Sangat banyak fungsi dan manfaat facial bagi kita. Salah satunya adalah meningkatkan rasa percaya diri untuk tampil di depan masyarakat. Dengan kulit yang lebih cerah, cantik, dan sehat, kita akan tampil dengan penuh rasa percaya diri.

Tidak ada lagi jerawat yang membuat rasa minder ketika berhadapan dengan orang lain
Tidak ada lagi rasa khawatir bahwa pori-pori wajah kita nampak begitu besar. Juga tidak ada lagi nampak tanda-tanda penuaan dini pada wajah kita.

5. Menghilangkan Stress

Facial tidak sekedar mengangkat kotoran-kotoran pada kulit wajah. Tidak hanya itu! Pemberian nutrisi dan pijatan lembut pada titik peredaran darah di wajah akan memberikan efek relaksasi yang dapat menghilangkan stress.

Pada umumnya, proses facial pada wajah akan dilakukan pada suasana ruangan yang sudah diatur sedemikian rupa dan diiringi oleh harum aromaterapi yang tepat.

Proses facial yang aman dan menyenangkan sangatlah diperlukan. Beberapa orang cukup stress dan takut akan bahaya dari facial. Padahal selama ditangani oleh orang-orang yang tepat dan berkompeten, facial adalah sebuah kegiatan yang tidak hanya menyenangkan, namun juga aman dan bermanfaat.

Walaupun facial sangat bermanfaat, namun beberapa hal yang perlu diperhatikan selama facial adalah:

– kebersihan peralatan dan perlengkapan facial

Pastikan proses facial hanya menggunakan perlengkapan yang steril, baik itu pinset, hingga handuk dan aquades.

– bahan-bahan yang digunakan

Pastikan bahwa bahan-bahan yang digunakan tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Jikalau memungkinkan, pilihlah paket facial yang memang hanya menggunakan bahan-bahan alami.

NEST Family Reflexology & Spa adalah solusi bagi kita yang membutuhkan layanan facial yang ditangani oleh para ahli terlatih dengan profesionalisme dan pengalaman yang tinggi. Semua hal ini untuk memastikan proses facial di NEST menjadi:

  • Nyaman dan menyenangkan
  • Aman dan tidak menimbulkan efek samping
  • Memberikan hasil facial yang nyata dan memberi rasa puas

Selain itu, proses facial di NEST dilakukan di ruangan dengan suasana interior yang baik sehingga setiap pelanggan akan merasa nyaman dan relaks. Tidak lupa juga, aromaterapi yang akan membantu anda mendapatkan sensasi relaksasi lebih. Semua ini menjadikan NEST sebagai pilihan terbaik untuk facial, maupun kebutuhan lain seperti massage, spa, dan pijat refleksi.