Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/revslider/includes/operations.class.php on line 2492

Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/revslider/includes/operations.class.php on line 2496

Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/revslider/includes/output.class.php on line 3468

Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/jetpack/modules/infinite-scroll/infinity.php on line 155
Cara Menghilangkan Jerawat yang Aman dengan Facial - NEST Blog

Facial merupakan salah satu perawatan wajah yang menjadi favorit banyak wanita di salon. Walaupun begitu, pria pun sebaiknya melakukan facial minimal 1 bulan sekali.

Begitu banyaknya manfaat facial, terutama bagi wajah. Beberapa manfaat tersebut antara lain adalah:

– Menjadikan kulit wajah menjadi lebih bersih dan segar
– Menghancurkan lemak-lemak di sekitar wajah
– Mencegah dan mengobati komedo
– Mencegah dan menghilangkan jerawat

Kemampuan mencegah dan cara menghilangkan jerawat di wajah, menjadikan facial sebagai pilihan utama banyak orang yang ingin melakukan perawatan wajah. Namun mungkin banyak di antara kita yang belum tahu bagaimana facial mampu membantu untuk cara menghilangkan jerawat di wajah.

Facial sebagai Perawatan Wajah untuk Mencegah Munculnya Jerawat

Beberapa penyebab jerawat antara lain adalah :
– minyak atau lemak di sekitar wajah
– debu dan kotoran
– aliran darah yang tidak lancar di area wajah

Facial mampu mencegah wajah dari berbagai penyebab munculnya jerawat karena:

1. Memberikan Nutrisi pada Wajah

Jerawat umumnya terjadi karena adanya kotoran yang mengandung bakteri dan menjadi penyebab iritasi di wajah. Pemberian nutrisi pada wajah akan meningkatkan kemampuan tubuh (khususnya wajah) untuk:
– mereproduksi sistem imunitas tubuh dari bakteri dan kuman penyebab iritasi dan jerawat
– meningkatkan vitalitas kulit wajah
– dan mengecilkan pori-pori wajah sehingga mengurangi potensi masuknya kotoran di wajah

2. Pijatan Kecil selama Facial dapat Melancarkan Aliran Darah

Jerawat merupakan salah satu tanda adanya aliran darah yang tidak lancar pada area sekitar wajah. Dengan pijatan selama facial, aliran darah tersebut dapat distimulasi agar lebih lancar.

Namun, tidak hanya pijatan tersebut yang menjadikan facial mampu membantu mencegah jerawat. Bahan-bahan olesan untuk facial lah yang menjadi sebab utama aliran darah dapat menjadi lebih lancar.

Bahan-bahan tersebut merangsang aliran darah untuk lebih lancar dan menekan/menghancurkan lemak-lemak pada wajah yang menyebabkan sebab penyumbatan aliran wajah di wajah.

3. Memastikan Wajah Bersih dari Penyebab Jerawat

Keunggulan facial sebagai perawatan wajah untuk mencegah jerawat karena mampu untuk:
– Mengecilkan pori-pori sehingga debu/kotoran yang mengandung bakteri/kuman penyebab jerawat tidak dapat menempel di pori-pori wajah.
– Membersihkan wajah dari berbagai kotoran yang menempel di wajah dan pori-pori dengan sempurna sehingga wajah tidak hanya bebas dari faktor penyebab jerawat, namun juga menjadikan wajah lebih cerah dan sehat.

Itulah beberapa alasan mengapa kita yang ingin mencegah munculnya jerawat di wajah wajib mencoba facial. Namun bagaimana jika jerawat sudah ada di wajah? Apakah facial mampu menghilangkan jerawat di wajah?

Facial sebagai Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah dan Menyenangkan

Jika kita memiliki masalah jerawat di wajah, facial dapat menjadi solusi terbaik. Dengan facial, jerawat dapat diangkat secara lebih alami dan dengan cara yang lebih cepat dan lebih aman.

Dengan bahan facial yang mampu mengangkat kulit-kulit mati, kulit berjerawat, dan kulit yang mengalami keriput, facial tidak hanya mampu menghilangkan jerawat, namun juga memberikan wajah yang lebih sehat, cerah, dan lebih cantik dan mempesona.

Walaupun begitu, beberapa hal yang perlu diperhatikan selama melakukan facial untuk menghilangkan jerawat antara lain :
– Pastikan peralatan yang digunakan adalah peralatan yang steril sehingga tidak membawa masalah lebih serius pada kulit wajah
– Pastikan petugas facial yang menangani kulit wajah anda adalah para ahli dibidangnya
– Pastikan tempat di mana anda akan melakukan facial memiliki prosedur facial yang terstruktur dengan jelas.

NEST Family Reflexology & Spa adalah tempat terbaik untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah. Jika kita ingin cara menghilangkan jerawat, melakukan perawatan facial di NEST adalah solusinya.

Beberapa keunggulan perawatan facial di NEST antara lain adalah:

– Suasana yang nyaman sehingga anda tidak hanya mendapatkan perawatan wajah, namun secara tidak langsung juga mendapatkan manfaat relaksasi

– Proses facial yang memiliki standart operasional yang sangat baik di mana petugas facial, kebersihan peralatan (terutama handuk), dan kondisi ruangan sanggat diperhatikan agar memenuhi standar Nestspa yang sangat tinggi.

Pastikan untuk melakukan reservasi perawatan facial ataupun perawatan tubuh lainnya di NEST Family Reflexology & Spa sekarang juga.