Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/jetpack/modules/infinite-scroll/infinity.php on line 155
Press Release: Grand Opening NEST Cikarang, Kab. Bekasi - NEST Blog

Cikarang, 22 September 2017
NEST Family Reflexology & Spa sebagai salah satu tempat refleksi & spa keluarga terbaik di Indonesia, baru saja meresmikan outlet terbarunya di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Peresmian outlet NEST yang ke-sepuluh ini ditandai dengan doa bersama yang diyakini akan memberi berkah dan dilanjutkan dengan acara pengguntingan pita oleh franchisee dan franchisor.

Terletak di lokasi strategis Jl. Raya Cibarusah, outlet NEST Family Reflexology & Spa hadir di kawasan Ruko Premium Cikarang Central City, yang sangat mudah dijangkau karena hanya 5 menit dari Lippo Cikarang. Outlet ini dilengkapi dengan 6 fasilitas Reflexology, 11 ruang Massage Single, 2 ruang Refleksi Seluruh Tubuh, 1 ruang Spa, 1 ruang Massage Couple, dan 3 ruang VIP room. Seluruh fasilitas ini siap memanjakan kesehatan dan tubuh Anda dengan layanan perawatan massage, reflexology, spa dan perawatan lainnya yang nyaman dan berkualitas.

Seluruh therapist NEST sudah memiliki sertifikasi dan siap memberikan treatment terbaik untuk Anda. Selain treatment terbaik, NEST Cikarang juga memiliki interior dan suasana yang cozy sehingga menambah kualitas relaksasi untuk melepas rasa seluruh penat Anda. Dilengkapi dengan lift, NEST Cikarang akan memudahkan Anda mengakses seluruh layanan kami di setiap lantainya.

Datang dan rasakan layanan terbaik treatment reflexology dan spa di NEST Family Reflexology & Spa Cikarang. Pilihan yang tepat bagi keluarga dan ekspatriat untuk melakukan relaksasi di tengah kawasan industri Cikarang.

Address:

Ruko Cikarang Central City, Blok D1 No. 1
Jl. Raya Cibarusah, Cikarang, Kabupaten Bekasi
Jawa Barat 17530

Get Direction

Reservation:

(021) 22180777

Call Now

Website Facebook Page Twitter Instagram Email Google Plus

NEST Family Reflexology & Spa
https://www.nestspa.co.id