Warning: "continue" targeting switch is equivalent to "break". Did you mean to use "continue 2"? in /home/nestspa/public_html/blog1/wp-content/plugins/jetpack/modules/infinite-scroll/infinity.php on line 155
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Efektif - NEST Blog

Jerawat tidak hanya menyebalkan ketika muncul di wajah. Setelah jerawat pergi, bekasnya tetap menempel di wajah. Hal ini sangat menyebalkan karena menyebabkan beberapa masalah seperti:
– Mengurangi kecantikan wajah
– Menyebabkan wajah tampak tua dan gelap
– Mengurangi rasa percaya diri ketika bertemu dengan orang lain

Untuk itu, kita tidak hanya perlu untuk mencegah munculnya jerawat dan mengobati jerawat di wajah, namun juga perlu untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah.

Bekas jerawat yang perlu dihilangkan ini meliputi bekas jerawat yang menyebabkan kulit kemerahan, kulit menghitam, ataupun tanda-tanda pernah adanya jerawat di area tersebut.
Menghilangkan bekas jerawat sangat perlu untuk dilakukan dengan segera karena :
– Dapat menyebabkan berkurangnya kecantikan wajah
– Dapat mengurangi rasa percaya diri, dan terutama karena :
– Jika tidak segera dihilangkan, dapat menjadi penyebab munculnya jerawat lainnya di kemudian hari.

Cara menghilangkan bekas jerawat itu sendiri, tidak semudah dibayangkan karena dalam prosesnya tidak hanya membutuhkan waktu yang cukup lama, biaya yang relatif besar, dan terkadang menimbulkan rasa sakit. Selain itu, proses yang salah justru dapat menyebabkan masalah lain seperti:
a. Munculnya iritasi pada wajah
b. Munculnya jerawat yang lebih bandel dari sebelumnya
c. Timbulnya flek-flek hitam yang lebih besar yang disebabkan iritasi dan matinya jaringan epidermis pada kulit wajah

Masalah-masalah tersebut di atas umumnya disebabkan oleh prosedur menghilangkan bekas jerawat yang salah dikarenakan adanya peralatan yang tidak steril. Selain itu, penggunaan bahan-bahan kimia yang tidak terstandart akan turut menyebabkan munculnya masalah-masalah tersebut.

Oleh karenanya, anda perlu untuk memilih cara menghilangkan bekas jerawat yang tidak hanya menghilangkan saja, namun juga :
– Tidak menimbulkan efek samping baik saat proses pengobatan, maupun setelahnya
– Memberikan hasil yang optimal

Rajin Mengkonsumsi Air Putih Membantu Pembentukan Sel Baru

Oleh sebab itu, beberapa cara aman untuk menghilangkan bekas jerawat berikut ini dapat anda coba, yaitu dengan cara :

1. Rajin Mengkonsumsi Air Putih

Air putih dapat menstimulus pembentukan sel kulit baru. Dengan demikian, sel kulit lama yang di mana bekas jerawat berada dapat terkelupas dengan sendirinya dan tergantikan oleh sel kulit baru yang lebih cerah, bersih, dan lebih kencang.

Sebenarnya mengkonsumsi air putih saja sudah cukup untuk menghilangkan bekas jerawat. Namun jika hanya mengkonsumsi air putih saja ternyata membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Oleh sebab itu, konsumsi air putih perlu diiringi perawatan wajah lainnya.

2. Rajin Mengkonsumi Buah-Buahan yang Merangsang Pembentukan Sel Kulit Baru

Banyak sekali buah-buahan yang baik untuk kulit karena merangsang pembentukan sel kulit baru dengan lebih cepat. Pembentukan sel kulit baru ini akan melepaskan kulit-kulit lama yang memiliki bekas jerawat dan menggantinya dengan kulit muda yang lebih cerah, halus, dan sehat.

Mengkonsumsi Buah-buahan Merangsang Pertumbuhan Sel Baru

Beberapa buah-buahan yang baik untuk pembentukan sel kulit baru di antaranya adalah pisang, apel, alpukat, bengkoang, dan buah-buah an lainnya yang banyak mengandung vitamin B dan vitamin C.

Walaupun baik untuk mengkonsumsi buah-buahan selama proses menghilangkan bekas jerawat, namun sebaiknya diiringi juga dengan:
– meningkatkan konsumsi air putih
– menghindari makanan-makanan bersifat kacang-kacangan, dan
– menghindari kebiasaan buruk seperti merokok dan bergadang di malam hari

3. Facial

Perawatan facial pada wajah sangat dihindari oleh beberapa orang karena dapat menimbulkan rasa sakit selama proses facial. Hal ini tidaklah salah, namun tidak seluruhnya benar.Pada kenyataannya, facial sendiri merupakan cara menghilangkan bekas jerawat yang sangat ampuh dan cepat.

Facial Merupakan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat yang Efektif

Tidak hanya ampuh dan cepat, facial sendiri ternyata sangat aman untuk tubuh, terutama untuk kulit wajah. Namun semua tergantung pada 3 hal utama yaitu :
– keahlian staf facial
– kebersihan alat-alat facial, terutama handuk dan air bersih untuk membasuh wajah
– bahan-bahan yang digunakan pada krim facial

Dengan facial, kulit lama/kulit tua akan diangkat dengan sangat cepat dan krim facial yang digunakan akan merangsang pembentukan sel kulit baru dengan lebih cepat.

NEST Family Reflexology & Spa adalah solusi untuk anda yang membutuhkan perawatan wajah sebagai cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan aman. Hal ini dapat terlaksana karena NEST memberikan layanan facial wajah untuk menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan standart prosedur yang sangat teliti, meliputi:
– Kebersihan peralatan facial
– Keahlian dan attitude staf facial
– Serta suasana ruangan yang nyaman selama melakukan facial